Hari Jadi Ke-218, Pemkab Klaten Bagikan 1000 Paket Sembako

KLATEN- Pemerintah Kabupaten Klaten dalam “Klaten Berbagi” menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) ke-218 membagikan 1000 paket sembako. Secara simbolik Bupati Klaten, Sri Mulyani didampingi oleh Kepala Disosp3akppkb, dan Bank Jateng memberikan sembako di tiga tempat, Jum’at (22/07/2022). Antara lain Panti Asuhan Al Munir Karangnongko, Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Gayamprit, Klaten Selatan, dan Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah,Klaten Tengah.

“Total keseluruhan dalam rangka hari jadi Kabupaten Klaten ada 1000 paket yang nantinya akan diberikan ke 26 kecamatan atau tempat-tempat yang sangat membutuhkan terutama untuk yatim piatu, anak terlantar, dan pondok pesantren yang menjadi sasaran kami. Sisanya paket sembako akan dibagikan kepada kaum duafa, fakir miskin dan lainnya” jelas Bupati Klaten usai memberikan sembako di Panti Asuhan Putra Yatim Muhammadiyah.

Ia berharap bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik, anak-anak yang dikunjungi selalu giat belajar, dan giat ibadah. Bantuan ini merupakan bentuk suport Pemkab Klaten kepada anak-anak yang kurang beruntung (anak luar biasa).

“Kita (Pemkab Klaten) memberikan apresiasi dan perhatian kepada yayasan yang kami kunjungi yaitu panti asuhan Al Munir, anak-anak terlantar dan panti asuhan yatim putra. Kami pemerintah daerah berterimakasih kepada para pimpinan yayasan yang luar biasa,” jelas Bupati.

Baca Juga:  Sah! Pemain PSIK Klaten Tandatangani Kontrak Liga 3 Jateng 2022

Salah satu penerima bantuan yakni Pimpinan Yayasan Penitipan Bayi Terlantar (YPBT) Sri Rejeki, menerima 21 paket sembako.

Ia mengucapkan terimakasih sudah dikunjungi secara langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani dan diberikan bantuan dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Klaten.

“Harapan kita di Hari Ulang Tahun ke-218, Klaten sukses, lancar. Semoga tetap maju, aman, nyaman, tentram, sehat walafiat, dan InsyaAllah tempat kami (YPBT) mendapatkan bantuan lagi dari Pemerintah Kabupaten untuk memenuhi anak-anak di YPBT,” pungkas Sri Rejeki.

(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 168 kali

Comments are closed.