Hari Kartini : DWP Klaten Gelar Donor Darah

Hari Kartini : DWP Klaten Gelar Donor Darah

KLATEN- Dalam rangka memperingati Hari Kartini ke-145, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Klaten menggelar kegiatan Donor Darah di Gedung Wanita, Rabu (24/04/2024). Pelaksanaan donor darah ini DWP Klaten bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Kabupaten Klaten.
Turut hadir Ketua DWP Klaten, Pengurus DWP Klaten, Ketua UP DWP, Anggota Dharma Wanita, dan para pendonor dari UP DWP baik Badan, Dinas, ataupun Kecamatan

Ketua DWP Klaten, Efi Jajang Prihono menyampaikan pelaksanaan donor darah merupakan program tahunan yang dilaksanakan DWP Klaten dalam rangka memperingati Hari Kartini.

“Sasaran donor darah peringatan Hari Kartini ke-145 ini,menargetkan masing-masing Unsur Pelaksana (UP) DWP Kabupaten Klaten minimal mengirimkan satu orang. Alhamdulillah hari ini pendonor yang sudah mendaftar sejumlah 112 orang, sehingga melebih target yakni 100 orang. Mudah-mudahan 112 orang ini bisa lolos donor semua dan mendapatkan 112 kantong. Sehingga darahnya dapat bermanfaat bagi masyarakat yang membutuhkan,” terang Efi.

Efi menyampaikan Selamat Hari Kartini ke-145 kepada seluruh perempuan di Indonesia khususnya Kabupaten Klaten.

Baca Juga:  Kampanyekan Aksidifa, Pemkab Klaten dan PPDK Gelar Bimtek

“Selamat Hari Kartini, Semoga seluruh perempuan menjadi semakin maju dan berdaya,” jelas Efi.

Terakhir, seluruh pendonor yang telah berhasil mendonorkan darahnya diberikan paket makanan dan minuman.
(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 42 kali

Comments are closed.