HUT Klaten, Dua Hari Penuh Alun-Alun Klaten Bertabur Bintang

KLATEN – Akhir pekan warga Klaten bakal penuh hiburan. Bertempat di Alun-Aun Kota Klaten bertajuk Karnaval SCTV, artis-artis ibukota akan menghibur warga selama dua penuh Sabtu dan Minggu (3-4/08) untuk menyemarakkan HUT Ke-215 Kabupaten Klaten.
“Sederet artis ke nama seperti Five Minutes, Via Vallen, dan Wahyu Selow.
Keesokan harinya di Minggu pagi pukul 07.00 WIB akan dihibur oleh aksi dari salah satu magician Indonesia, Limbad bersama dengan bintang lainnya yakni Enda dan Onchi, Hijau Daun, Papinka, dan Ghea Youbi. Sementara Naff, Bian Gindas, danTasya Rosmala akan menghibur di Minggu siang pukul 12.30 WIB” ungkap Deputy Director Programming SCTV David Suwarto saat berkunjung ke Bagian Humas Setda Klaten (Jumat,2/08). Ditambahkan para host papan atas seperti Raffi Ahmad, Rangga Moela, dan Yuki Kato akan memandu Karnaval SCTV dari hari Sabtu hingga Minggu.
Tidak hanya menghadirkan para musisi ternama, Karnaval SCTV di Klaten kali ini pun terasa lebih istimewa dengan hadirnya pemain sinetron-sinetron unggulan SCTV. Ochi Rosdiana, Kevin Kambey, Giovani Tobing, Gerald Yohanes, Casandra Lee, Mario Maulana, Aldo Bamar, Syabrina, Radja Nasution, dan Renald Ramadhan yang akan hadir langsung di Alun-Alun Klaten untuk menyapa warga Klaten.
Masih dengan lokasi di Alun-Alun Klaten mulai pukul 07.00 WIB akan digelar berbagai lomba menarik mulai dari lomba senam aerobik, lomba mewarnai, serta aneka lomba lainnya dengan bertabur hadiah menarik. “Sore harinya pengisi acara Karnaval SCTV akan keliling kota Klaten dalam Pawai Artis. Tidak berhenti sampai di situ, kemeriahan masih akan terus dihadirkan SCTV hingga ke malam harinya. Warga Klaten dapat kembali menonton film box office Indonesia “Yowis Ben” yang akan diputar oleh SCTV yang juga dimeriahkan oleh Gerald Yohanes, Mario Maulana dan Aldo. Semua acara gratis” jelas David

telah dibaca: 70 kali

Comments are closed.