Ibu-Ibu Pun Ikut Kerja Bhakti Bersama TNI Bangun Jalan Beton Panggang

15ekodimklaten1.Bla-ud

KLATEN –Selama mengerjakan betonisasi jalan di Desa Panggang, Kecamatan Kemalang, di program TMMD Reguler Kodim 0723/Klaten, ternyata tidk hanya bapak-bapak saja yang ikut melakukan gotong royong bersama TNI.

Kum ibu-ibupun tak mau ketinggalan ikut berperan serta dengan ikut bergotong royong. Seperti yand dilakukan Ny. Supriyanti ( 40), warga  Dukuh Panggang, Desa  Panggang. Dia  sangat antusias ikut membantu setiap hari kerja betonisasi/pegecoran jalan di  desanya yang dilakukan oleh TNI Kodim Klaten  bersama-sama warga.

Kepada Pasiter Kodim 0723/Klaten,  Kapten Inf.  Basuki, Ny. Supriyanti menyatakan, dia sangat senang dengan dibangunnya jalan di desanya, sehingga di setiap harinya rela ikut bergotong royong. Menurutnya, dengan  jalan yang saat ini  dibangun,  sangat diperlukan warga. Dalam jangka pendek jala tersebut bisa  digunakan sebagai  sarana transportasi baik ke ladang, maupun untuk mengangkut   pakan ternak, hasil kebun . Dengakan jangka panjangnya, jaln tersebut bisa dignaan untuk jalur evakuasi, jika sewaktu-waktu  Gunung  Merapi  mengalami erupsi.   (Pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 28 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *