Ini Pengerahan Pasukan Di Upacara Pembukaan TMMD Klaten

2egladi1.Bla-ud

KLATEN –  Sejumlah pasukan akan dikerahkan untuk mengikuti upacara pembukaan TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten yang akan dilaksanakan di lapangan Desa Panggang, Kecamatan Kemalang,  Selasa (03/05/2016).

Sejumlah pasukan yang akan dikerahkan itu, diantaranya, untuk pasukan bersenjata sebanyak 61 orang dari Yon Kav-2 /Tank, 29 pasukan dari Yonif 408, TNI AU (Lanud Adi Sumarmo) 1 peleton, Yon Zipur 4/TK  sejumlah orang.

Sementara itu untuk pasukan tidak bersenjata, dari Kodim 0723/Klaten sebanyak 1 kompi, Pasukan Dodiklapur 1 peleton, pasukan Polres Klaten 1 peleton. Selian itu masih banyak pasukan dari instansi lainnya, seperti, Satpol PP, Linmas, Dinas Perhubungan. Termasuk Menwa dari Unwidha Klaten dan Menwa dari Stikes Muhamadiyah Klaten.

Selain itu sejumlah ormas yang ada di Klaten juga aka mewarnai upacara pembukaan TMMD Kodim Klaten, , diantaranya dari Satgas Senkom 2 peleton, Satgas Kokam 1 peleton, Satgas Banser 1 Peletok, Satgas MTA 1 peleton, LaskarMerah Putih 1 peleton, FKPPI 1 peleton

telah dibaca: 53 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *