Ini Ungkapan Warga Panggang Yang Dibuatkan Jamban Oleh TNI

14efotoklaten1.Bla-ud

KLATEN –Tanggapan sejumlah warga Desa Panggang, Kecamatan Kemalang,  Klaten yang rumahnya di rehab dan dibuatkan jamban dalam program TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten. Prinsip mereka merasa senang dan termakasih, berkat  prakarsa TNI Kodim Klaten, kesejahteraan hidupnya meningkat.

Seperti yang dikemukakan,  Budiono (49), warga Dukuh  Ngemplak, Desa  Panggang, salah satu warga yang dibuatkan jamban oleh TNI dan warga.   ‘’Tidak ada kata lain kecuali terimakasih,’’ ungkapnya ketika di temui di rumahnya, Sabtu (14/05/2016>

Dia mengatakan,   sebentar lagi, rumahnya  memiliki jamban, sehingga dia tidak harus nunut di ruah tetangga untuk BAB.  Apalagi sebentar lagi puasa dan mendekati lebaran. Adat kebiasaan, setiap lebaran, rumahnya selalu dikunjungi  saudara-saudaranya.   Untuk tahun ini sudahmempunyai jamban,sehingga  jika saudara-saudaranya kumpul di hari lebaran tidak akan bingung lagi.

‘’Sekali algi saya mengucapkan terimakasih dengan bapak-bapak TNI Kodim Klaten, yang telah peduli kepada warga Desa Panggang, khsusnya pada keluarga saya dengan membuatkan jamban. nya pada kumpul jamban dapat digunakan dan.tidak binggung apabila akan buang air,’’ papar Budiono. (pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 23 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *