Jalin Silaturahmi, Pemkab Klaten Adakan Halal Bihalal Terbatas

KLATEN – Setelah dua tahun tidak mengadakan Halal Bihalal, Pemerintah Kabupaten Klaten pada Idulfitri 1443 H melaksanakan Halal Bihalal secara terbatas guna menjalin silaturahmi. Dihadiri oleh Forkopimda, Kepala OPD dan Camat se-Kabupaten Klaten, Senin (09/05/2022) di Pendopo Setda Kabupaten Klaten.

Acara Halal Bihalal tersebut sekaligus mengikuti Halal Bihalal virtual dari Pemerintah Provinsi Jawa Tengah bersama Gubernur Jawa Tengah dan mendengarkan ceramah dari KH. Duri Ashari.

“Alhamdulilah pada tahun ini ada Halal Bihalal walaupun harus menaati protok Kesehatan. Kita bisa merayakan hari raya Idulfitri dengan suka dan cita. Patut kita syukuri semuanya berkat kita semua berkat pemerintah, berkat swasta, berkat masyarakat, berkat gotong royong kita Bersama. Sehingga bisa keluar dari zona beresiko berbahaya setiap kesehatan nyawa manusia dari zona membahayakan ini (Covid-19),” ungkap Bupati Klaten, Sri Mulyani.

Ia meminta kepada setiap kemacatan untuk dilaksanakan Halal Bihalal dalam minggu ini segera diselesaikan dengan protokol Kesehatan yang ketat.

Ia menjelaskan tujuan acara ini adalah silahturahmi agar tetap terjaga dan berpesan untuk menyampaikan salam maaf kepada seluruh tokoh masyarakat tokoh agama yang ada di kecamatan dan masyarakat Kabupaten Klaten.

Baca Juga:  Cegah Stunting, Klaten Ikuti Apel Siaga TPK Nusantara Bergerak

“Izinkan saya mohon maaf lahir dan batin dan semoga di hari raya Idulfitri ini kita semuanya dikarunai kesehatan di karunai kemampuan untuk melayani yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten Klaten,” pungkasnya. (ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 63 kali

Comments are closed.