Jelang Bulan Ramadhan, Bupati Klaten Instruksikan Bersih-Bersih Masjid

Klaten – Instruksi untuk bersih-bersih Masjid untuk menyambut bulan suci ramadhan dikeluarkan Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani kepada ASN, Kepala OPD dan Forkompimda Klaten. Berpusat di Masjid Agung Al-Aqsha Klaten pada Jumat, 3 Mei 2019. Bulan Ramadhan tahun ini diperkirakan akan dimulai pada hari Senin 6 Mei 2019.

“Gotong royong ini untuk memperingati bulan bakti gotong royong serta menyambut bulan suci ramadhan. Selain bersih jiwa raga tentunya tempat ibadah juga harus bersih. Ini juga wujud kekompakan seluruh masyarakat di Kabupaten Klaten. Instruksi ini juga untuk seluruh masyarakat Klaten di masjid masing-masing” tutur Hj Sri Mulyani.

Hj Sri Mulyani juga menambahkan target untuk Masjid Agung Al-Aqsha Klaten akan menjadi destinasi wisata religi di Kabupaten Klaten. “Ruko-ruko siap untuk dibuka, kuliner khas klaten juga siap untuk mengisi ruko-ruko seperti apem dan masih banyak lagi. Tujuannya untuk memperkenalkan kuliner khas klaten kepada pelancong dalam maupun luar negeri. Semoga setelah lebaran tahun ini sudah berjalan” Tambah Hj Sri Mulyani.

telah dibaca: 40 kali

Comments are closed.