Jelang HUT Bhayangkara, Polres Klaten Gelar Fun Bike dan Bagikan Bansos

Masih dalam rangka memperingati HUT Bhayangkara Ke-76, Polres Klaten menggelar Fun Bike bersama Forkopimda Kabupaten Klaten pada Minggu pagi (19/6/2022).

Fun Bike yang digelar oleh Polres Klaten tersebut mengambil start di halaman Mapolres Klaten dengan rute jalan Diponegoro, Masjid Al Aqsa dan masuk ke Jalan Pemuda. Sampai di simpang 3 kantor cabang BRI Klaten, para peserta belok ke kiri kemudian menyusuri Jalan Pramuka hingga kembali ke Mapolres Klaten. Selain itu, juga terdapat kegiatan amal dengan memberikan bantuan sosial di sekitar Matahari Klaten dan Stasiun Klaten.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Klaten, Eko Prasetyo menyampaikan bahwa kegiatan fun bike dan pembagian 500 paket bansos merupakan rangkaian peringatan HUT Bhayangkara ke-76.

“Kegiatan hari ini masih dalam rangkaian peringatan Hari Bhayangkara ke-76. Kita gandeng Forkopimda beserta anggotanya untuk fun bike seputaran kota Klaten sekaligus membagikan 500 paket bantuan sosial kepada masyarakat.” jelas Kapolres Klaten

Bupati Klaten, Sri Mulyani yang dalam kesempatan tersebut juga mengikuti kegiatan fun bike menyampaikan terimakasih atas sinergi Polres Klaten dan pemerintah Kabupaten Klaten dalam mengatasi permasalahan-permasalahan di masyarakat. Dirinya berharap dengan bertambahnya usia, Polri akan semakin maju dan dapat memberikan pelayanan kepada masyarakat yang semakin baik.

Baca Juga:  Pemkab Klaten Buka Kembali Pasar Hewan

“Selamat Ulang tahun Bhayangkara yang ke-76 semoga Polri semakin dicintai dan menjadi kebanggaan rakyat Indonesia.” tutur Bupati Klaten. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 42 kali

Comments are closed.