Jelang HUT Klaten, DWP Adakan Senam Berkebaya Lurik

KLATEN- Merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-218 Kabupaten Klaten, Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Klaten mengadakan senam menggunakan kebaya lurik.

Pelaksanaan senam dipandu instruktur profesional, Jum’at (22/07/2022) di Halaman Pendopo Setda Klaten diikuti oleh DWP Kabupaten Klaten, DWP unsur pelaksana kecamatan, Bhayangkari, Persit, dan organisasi wanita yang ada di Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan bahwa peserta yang mengikuti senam HUT ke-218 Klaten menggunakan pakaian kebaya lurik yang divariasi dengan pakaian olahraga.

Ia memastikan ibu-ibu yang tetap nyaman pada saat melakukan senam.

“Ini membuktikan bahwa ibu-ibu Kabupaten Klaten cinta produk lokal (lurik) produk Kabupaten Klaten. Semoga dengan event ini ibu-ibu selalu mencintai produk unggulan Kabupaten Klaten,” jelasnya.

Sementara, Efi Jajang Prihono menyampaikan senam berkebaya lurik selain merayakan HUT ke-218 Klaten juga dalam rangka HUT ke-78 RI.

Efi mengucapkan terimakasih atas kerjasama seluruh instansi terkait yang sudah mendukung acara senam berkebaya dan pameran UMKM, diantaranya DPMPTSP, Bank Klaten, Ketua DWP unsur pelaksana yang menghadirkan produk unggulan UMKM.

Baca Juga:  40 Kaum Disabilitas Klaten Ikuti Pelatihan Literasi Digital

“Semoga acara hari ini bermanfaat dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Kabupaten Klaten. Kalau bukan dari kita siapa lagi yang akan memeriahkan dan membanggakan Kota Klaten Bersinar” pungkasnya.

(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 80 kali

Comments are closed.