Jum’at Berkah, Gugas PP Covid 19 Klaten Serahkan Bantuan Ke Ormas Untuk Tangkal Corona.

KLATEN- Mengawali pagi di hari Jum’at yang berkah (17/4), Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Ketua Gugus Percepatan Penangan Covid 19, Sri Mulyani menyerahkan bantuan ke sejumlah organisasi masyarakat atau ormas islam di Kabupaten Klaten terkait percepatan penanganan Corona.

Bantuan diserahkan mulai dari ormas Muhammadiyah Klaten yang berkantor di Jalan Wijayakusuma Nomor 8 Klaten. Bantuan itu diterima langsung Abdul Rodi selaku Pimpinan Muhammadiyah Klaten didampingi sejumlah pengurus.
“Hari ini kami jajaran Pemkab Klaten mengirimkan sejumlah paket bantuan bagi warga Muhammadiyah. Tidak banyak memang, tapi harapan saya bisa bermanfaat bagi masyarakat” kata Sri Mulyani.

Abdul Rodhi sangat berterima kasih kepada Pemkab Klaten melalui Bupati Klaten Sri Mulyani atas bantuan untuk warga Muhammadiyah yang terdampak virus corona.
“Saya mewakili warga Muhammadiyah memgucapkan terima kasih. Ada bantuan sembako, handsanitizer, masker, alat pengukur suhu badan dan masih banyak. Nantinya sebagian digunakan di kantor, dan lainnya diserahkan ke cabang ranting Muhammadiyah di Klaten” jelas Abdul Rodi.

Selain warga Muhammadiyah, Ketua Gugas PP Covid 19 Klaten Sri Mulyani juga menyambangi beberapa ormas lain secara marathon diantaranya Nahdlatul ‘Ulama (NU), Majelis Tafsir Alquran (MTA) Dukuh Dendengan Jonggrangan, dan Lembaga Dakwah Islam Indonesia (LDII) Masjid Miftahul Jannah Jambukulon.

Penulis : Diskominfo Klaten.

telah dibaca: 369 kali

Comments are closed.