Kado Akhir Tahun, Klaten Raih Penghargaan Innovative Government Award 2020

KLATEN – Prestasi mentereng kembali diraih Pemerintah Kabupaten Klaten tepat di penghujung 2020. Pemerintah Kabupaten Klaten menerima penghargaan Innovative Goverment Award (IGA) 2020 dari Kementerian Dalam Negeri. Penghargaan diterima l langsung Bupati Klaten Hj Sri Mulyani di Jakarta, Jumat (18/12).

“Alhamdulillah di akhir 2020 ini, Klaten kembali memperoleh penghargaan skala nasional,” ujar Sri Mulyani.
Ditambahkan Bupati, penghargaan ini merupakan buah dari kerja bersama seluruh pihak terkait termasuk dukungan dari masyarakat Klaten.
“Saya persembahkan penghargaan ini kepada masyarakat,” ujar dia.

Meski penghargaan ini sangat berarti, lanjut Bupati, akan tetapi bukan berarti berpuas diri. Ke depan, pesannya, langkah-langkah strategis dan inovatif harus terus dilakukan, sehingga inovasi akan semakin memberikan manfaat luas kepada masyarakat.

IGA yang diinisiasi Kementerian Dalam Negeri ini, merupakan penilaian atas indeks inovasi daerah. IGA juga sebagai upaya merangsang pemerintah daerah agar terus berinovasi dengan meningkatkan kinerjanya.

Delapan kabupaten se – Indonesia ditetapkan Kementerian Dalam Negeri sebagai Kabupaten Sangat Inovatif. Kabupaten itu meliputi Kabupaten Cianjur, Ciamis, Sumedang, Bojonegoro, Parigi Moutong, Banyumas, Semarang dan Klaten.

Baca Juga:  Waktu Makan Di Tempat Hanya 20 Menit, Alun-alun Dibuka Untuk PKL

Penulis Tim Pemberitaan Bagian Humas Setda Klaten.
Editor Joko Priyono Dinas Kominfo Klaten

telah dibaca: 119 kali

Comments are closed.