Kampanyekan Gempur Rokok Ilegal, Klaten Gelar Sholawatan Bersama Habib Zaidan

KLATEN- Pemerintah Kabupaten Klaten melalui Dinas Komunikasi dan Informatika Kabupaten Klaten (Diskominfo) bekerjasama dengan Bea Cukai Surakarta kampanyekan gempur rokok ilegal dengan sholawatan bersama Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya.

Turut hadir Forkopimda, Asisten, Staf Ahli, Perwakilan Bea Cukai Surakarta, Kepala Kemenag Kabupaten Klaten, Dirut BUMD, Kepala OPD, Camat, Tokoh agama, masyarakat Klaten, dan tamu undangan.

Terlihat, ribuan masyarakat Klaten tumpah ruah memenuhi Alun-Alun Klaten, Rabu malam (06/12/2023). Kompak seluruh masyarakat bersholawat bersama Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya.

Dalam sambutannya Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan Klaten berdzikir dan bersholawat bersama Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya dilaksanakan dalam rangka sosialisasi gempur rokok ilegal. “Alhamdulillah malam hari ini tidak diberikan hujan. Sehingga bisa berjalan dengan lancar acara berdzikir dan bersholawat bersama Habib Zaidan di Alun-Alun Klaten,” kata Sri Mulyani.

Kesempatan tersebut, Sri Mulyani mengajak kepada seluruh masyarakat yang hadir untuk melakukan penggalangN dana untuk Palestina. “Nanti setelah terkumpul pengumpulan dana acara malam hari ini, akan diserahkan ke Baznas Klaten. Selanjutnya akan diserahkan ke Baznas pusat dan langsung diberikan ke Palestina,” terang Sri Mulyani.

Baca Juga:  Stabilkan Harga Pangan, Sri Mulyani Kembali Salurkan Bazar Pangan Murah di Kecamatan Prambanan dan Kebonarum

Sri Mulyani juga berharap kegiatan berdzikir dan bersholawat bersama Habib Zaidan bisa dilaksanakan setiap bulannya dan lokasinya keliling di 26 Kecamatan.

Selanjutnya, Habib Zaidan bin Haidar bin Yahya bersama hadroh sekar langit memimpin sholawat dalam acara Klaten berdizkir dan bersholawat dalam rangka gempur rokok ilegal.

(ttr-kominfo/klt)

telah dibaca: 85 kali

Comments are closed.