‘’Keluarga Tambah Hangat, Semenjak Sejumlah TNI Tinggal di Rumah Kami’’

14ekodimklaten6.Bla-ud

KLATEN –  Sebagaimana diketahui,  selama kegiatan TMMD Kodim 0723/Klaten di  dilaksanakan di Desa  Panggang, Kecamatan Kemalang,  para prajurit TNI menginap di rumah-rumah  warga setempat.

Salah satunya   rumah yang di tempati prajurit tersebut adalah rumah  Ny.   Yuliana, warga  Dukuh Sindosari, Rt 02/ Rw 01 Desa Panggang. Di rumah ini, ada  Prajurit yang tergabung dalam Satgas TMMD Kodim Klaten. Ny. Yuliana menyatakan, dirinya  tidak merasa terganggu selama rumahnya digunakan untuk menginap  para prajurit yang sedang ber TMMD.

‘’Justru saya merasa senang sekali bisa bersatu dengan bpak-bapak TNI. Nyatanya rumah saya tambah ramai dan hangat karena banyak saudara disini,,’’ ungkap Ny Yuliana.  Dikemukakan,  pada hari pertama pelaksanaan TMMD, dirinya sempat agak malu, karena hanya bisa menyedikan tepat tidur berupa  gelaran tikar.

Hanya saja karena  bapak-bapak  TNI  bisa memaklumi kondisi itu.  ‘’ Terimakasih Pak TNI yang sudah menghangatkan keluarga kami. Sebelumnya mohon maaf  kami hanya bisa gelarkan tikar untuk tidur sehari-hari,’’ ungkap  Ny.  Yuliana. (pendim 0723/Klaten)

telah dibaca: 23 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *