Kritikan Harus Menjadi Sumber Kekuatan Pejabat Klaten

Klaten – Pelantikan dan Pengambilan Sumpah /Janji Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten dilaksanakan di Pendopo Pemerintah Kabupaten Klaten (6/01).

Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani mengatakan kepada seluruh pejabat yang dilantik menjadi pejabat baru di lingkungan Kabupaten Klaten di pembuka tahun 2020 ini menjadi energi yang baru birokrasi di Kabupaten Klaten yang maju dan berinovasi. Bersama mengawal pelaku birokrasi tetap berada dengan dedikasi yang tinggi dengan penuh keikhlasan di bumi tercinta Klaten. Pejabat harus meningkatkan kinerja dan jaga loyalitas dengan adanya harmonisasi biar berjalan secara serentak. Upacara atau pelantikan ini selayaknya menjadi pengingat dan pedoman dalam melaksanakan tugas tugas dan tanggung jawab. Setelah itu waktunya berkarya dan mencurahkan pikiran dan tenaga serta pengorbanan berbuat kebajikan.

Saat ditentukan menjadi camat harus segera berdiskusi dengan paguyuban kepala desa. Camat itu sama dengan bupati kecil di wilayah kecamatan. Pejabat harus berbenah semakin baik tiap tahunnya, jika ada ketertinggalan agar segera terkejar, demi Klaten yang maju, mandiri, berdaya saing dan tentunya Klaten menjadi Keren.

Semua pejabat yang dilantik sudah sesuai dengan diskusi, konsultasi, dan sudah melalui beberapa hal sehingga baru memutuskan sesuai kebutuhan. Amanah harus dijalankan dengan penuh rasa tanggung jawab, penuh keadilan dan keikhlasan yang tinggi, pejabat harus bisa menerima kritikan dan masukan agar lebih baik lagi.

Penulis : Diskominfo Klaten

telah dibaca: 101 kali

Comments are closed.