Lantik 182 Pejabat, Bupati Klaten Minta Jadikan Rakyat Sebagai Raja

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani melantik dan pengambil sumpah/ janji 182 Pegawai Negeri Sipil dalam jabatan tinggi pratama, pejabat administrator dan pejabat pengawas di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten di Pendopo Kabupaten Klaten, Jumat (7/1/2022).

Adapun pejabat yang dilantik terdiri atas 75 pejabat eselon IV, 87 pejabat eselon III, dan 20 pejabat eselon II. Pelantikan tersebut merupakan penyesuaian atas Struktur Organisasi dan Tata Kerja (SOTK) Pemkab Klaten terbaru.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati berpesan untuk memberikan yang terbaik untuk masyarakat di Kota Bersinar.

“Jadikan rakyat sebagai raja, sekali lagi jadikan rakyat sebagai raja dan buatlah mereka tersenyum bahagia,” ungkapnya.

Ia berharap setiap pejabat mampu menerjemahkan visi besar Kabupaten Klaten; maju, mandiri, dan sejahtera, melalui program dan kegiatan yang efektif dan efisien.

“Rancanglah program kegiatan yang tepat sasaran bagi kesejahteraan, menjawab persoalan, dan menjadi kebutuhan rakyat. Jangan bekerja sekedar rutinitas, miskin inovasi tanpa kreativitas yang menyokong peningkatan kualitas layanan publik,” katanya.

Ia menegaskan layanan publik yang baik saja tidak cukup, tetapi harus diwujudkan dengan layanan yang berkualitas. Selain itu tata kelola pemerintahan harus yang transparan dan akuntable.

Baca Juga:  Permudah Layanan, Dispendukcapil Klaten Operasikan Sakura

“Saya ingin setiap kepala OPD harus menyusun dan memiliki program-program unggulan yang efektif dan nyata untuk bisa dinikmati seluruh warga masyarakat Kabupaten Klaten” pungkasnya

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 324 kali

Comments are closed.