Launching Aplikasi Pelayanan Matur Dokter Sebagai Pengembangan Call Center 119

matur dokter (4)
matur dokter (3)
matur dokter (2)
matur dokter (1)

Klaten, untuk mendekatkan dan memudahkan pelayanan kesehatan di Kabupaten Klaten, Dinas Kesehatan mengadakan Launching Aplikasi Pelayanan Matur Dokter sebagai Pengembangan Call Center 119 di Alun-Alun Klaten Minggu (16/12 ). Acara tersebut dihadiri Bupati Klaten dan Forkominda Kabupaten Klaten.

Bupati Klaten Sri Mulyani berharap dengan adanya Aplikasi Matur Dokter semakin mempermudah warga di Kabupaten Klaten untuk memperoleh dan mendapatkan informasi dan pelayanan kesehatan.

Sri Mulyani menjelaskan Aplikasi Matur Dokter akan lebih Mendekatkan dan memudahkan petugas pelayanan Kesehatan dengan masyarakat di Kabupaten Klaten dan Aplikasi Matur Dokter bisa didownload melalui Playstore di HP Android.

Kepala Dinas Kesehatan Cahyono W. Menjelaskan aplikasi Matur Dokter merupakan aplikasi yang berfungsi untuk mempermudah masyarakat di Kabupaten Klaten dalam mendapat informasi atau melakukan pengaduan dan konsultasi tentang masalah kesehatan kepada petugas. Dalam Aplikasi Matur Dokter  memiliki beberapa fitur seperti logo, Panel Kontrol, Whatapp Chat Darurat, Telepon Darurat, Informasi Tempat Tidur Rumah Sakit, Matur Dokter, Forum Kesehatan, Berita Kesehatan, Tips Kesehatan, Slide Show Berita Kesehatan

Cahyono W. berharap kepada jajaran Dinas Kesehatan di Kabupaten Klaten lebih siap dan semangat dalam pelayanan masyarakat

telah dibaca: 276 kali

Comments are closed.