Launching Tim PSIK, Bupati : Bawa Kembali Kejayaan Sepakbola Klaten

 


KLATEN – Kesebelasan PSIK Klaten musim kompetisi 2022 resmi di-launching, Jumat (23/9/2022). Bupati Klaten, Sri Mulyani hadir secara langsung untuk meresmikan tim PSIK Klaten di Pendapa Ageng Kabupaten Klaten.
Dalam kesempatan tersebut, Bupati meminta seluruh punggawa skuad Harimau Merapi untuk berjuang semaksimal mungkin di perhelatan Liga 3 Jawa Tengah 2022. Ia berharap PSIK Klaten mampu mengukir prestasi dalam ajang kompetisi tersebut.
“Harapan pemerintah daerah dan masyarakat untuk PSIK ke depannya bisa membanggakan dengan memenangkan pertandingan. Semoga usaha dan latihan yang sudah dilakukan dapat membuahkan hasil yang maksimal,” ungkapnya.
Menurutnya PSIK Klaten merupakan tim yang telah memiliki pengalaman yang cukup lama dalam kompetisi sepakbola nasional dan menorehkan banyak prestasi. Sri Mulyani berharap skuad musim ini dapat mengembalikan kejayaan tim sepakbola di Kota Bersinar ini.
“Momentum kebangkitan sepakbola di Kabupaten Klaten yang sebelumnya terhambat akibat pandemi, kesempatan ini harus dimanfaatkan untuk membuktikan bahwa Harimau Merapi dapat mencurahkan semua kemampuan dan hasil latihan di Liga 3 Jateng. Diharapkan dapat mendukung prestasi olahraga sepakbola di daerah dan nasional,” paparnya.
Sementara itu, Ketua Askab PSSI Klaten, Jajang Prihono menyampaikan Askab mendorong PSIK Klaten untuk mengukir prestasi sejauh mungkin dalam kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 ini. Pihaknya berharap muncul pesepakbola berprestasi dari tim PSIK Klaten dan menjadi talenta sepakbola nasional di masa depan.
“Maksimalkan segala usaha saat bertanding, ukir prestasi sejauh mungkin di Liga 3 Jawa Tengah musim ini. Bukan hanya target lolos kualifikasi tim namun raih prestasi sejauh mungkin. Buktikan hasil latihan kalian sejauh ini,” ungkapnya. (es-ang/Kominfo-klt)

Baca Juga:  Gubernur Jawa Tengah Membuka Pencanangan Desa Bersih Narkoba di Kabupaten Klaten

telah dibaca: 47 kali

Comments are closed.