Lega Bisa Menikmati Drakor Lagi

KLATEN- Usai menyelesaikan tugasnya pada periode pertama (2016-2021) menjabat sebagai Bupati Klaten, Sri Mulyani sedikit bernafas lega.Sembari menunggu pelantikan pada pariode Kedua sebagai Bupati Klaten yang akan digelar pada Jum’at (26/02/2021) bisa menikmati kegemaran yang sering ditinggalkan karena tugas, yakni menonton drama Korea alias drakor.

Saat ditemui Tim Pemberitaan Diskominfo Kabupaten Klaten usai Serah Terima Jabatan Bupati Klaten kepada Plh Bupati Klaten pada Rabu (17/02/2021) di Pendopo Setda Kabupaten Klaten, wanita kelahiran Klaten, 04 Mei 1977 ini mengaku akan kembali menjalani aktivitas menjadi seorang istri dan ibu dari ke-empat anaknya di Rumah.

“Mengisi waktu selama seminggu menunggu masa pelantikan, ingin mengecilkan badan. Saya kan juga seorang ibu dan seorang istri ya rutinitas seorang ibu rumah tangga. Yang lebih membahagiakan bisa melanjutkan cita-cita mulia menjadi istri yg baik mengabdi pada suami dan keluarga serta bisa menikmati hoby lagi menonton film drakor, hobi yang terpendam” ujarnya

Ia juga mohon do’a restu agar pelantikan yang akan diselenggarakan secara video conference atau virtual bisa berjalan lancar.

“Saya juga mohon doa restu kepada seluruh masyarakat Klaten untuk bisa mengemban tugas kedepan. Klaten yang maju, mandiri dan sejahtera butuh kerja bersama. Perjuangan masih panjang” pesan Sri Mulyani.

Tim Pemberitaan Diskominfo Kabupaten Klaten

telah dibaca: 53 kali

Comments are closed.