Liga 3 Jawa Tengah Bergulir, Ini Jadwal Pertandingan PSIK Klaten

KLATEN – Kompetisi Liga 3 Jawa Tengah 2022 telah bergulir mulai Minggu (18/9/2022). Kontestan Liga 3 Jawa Tengah asal Klaten akan berada dalam grup yang sama dengan Persebi Boyolali dan AT Farmasi Surakarta.

Pertandingan perdana, Laskar Harimau Merapi akan bertemu dengan Persebi Boyolali dalam pertandingan awal di Stadion Kebogiro, Boyolali, pada Minggu (25/9/2022). Selang tiga hari, PSIK akan bertanding dengan klub anyar asal Kota Surakarta, AT Farmasi dalam pertandingan home di Stadion Trikoyo, Rabu (28/9/2022).

PSIK Klaten kembali menjadi tuan rumah menyambut Persebi Boyolali dalam pertandingan ketiganya di Stadion Trikoyo pada 5 Oktober 2022 mendatang. PSIK akan kembali bertemu AT Farmasi dalam pertandingan tandang ke Stadion Kridanggo, Salatiga pada 12 Oktober 2022 mendatang.
Pelatih Kepala PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengatakan secara umum persiapan laga menghadapi Liga 3 putaran Jawa Tengah terus dimatangkan. Menurutnya secara tim, PSIK Klaten siap berlaga dan berharap hasil terbaik.

“Persiapan terus dimatangkan, kami berharap mendapatkan hasil terbaik pada pertandingan yang akan segera dihadapi oleh tim,” paparnya saat dihubungi Klatenkab.go.id, Senin (19/9/2022).

Baca Juga:  Gubernur Jawa Tengah Membuka Pencanangan Desa Bersih Narkoba di Kabupaten Klaten

(ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 185 kali

Comments are closed.