Lolos Liga 3 Nasional, Bupati Ajak Masyarakat Dukung PSIK Klaten

KLATEN – Laskar Harimau Merapi julukan dari PSIK Klaten akhirnya lolos Liga 3 Nasional dengan menyandang gelar sebagai Runner Up. Pada laga final yang dilaksanakan di Stadion Citarum Semarang, Jumat (30/12/2022) lalu, PSIK Klaten harus mengakui keunggulan dari Persip Pekalongan dengan skor akhir 3-1.

Bupati Klaten, Sri Mulyani mengapresiasi prestasi laskar Harimau Merapi setelah lama tertidur, akan terus memberikan dukungan kepada PSIK Klaten dan mengajak warga Kabupaten Bersinar mendukung PSIK Klaten saat melakoni putaran nasional Liga 3. Ia pun siap membantu PSIK Klaten mendapatkan sponsor.

“Tentu kami akan lebih dukung lagi PSIK Klaten. Kami akan gandeng perusahan-perusahaan di Klaten untuk menjadi sponsor PSIK Klaten agar PSIK Klaten lebih jaya,” kata Bupati.

Meski belum juara, prestasi yang diraih oleh Laskar Harimau Merapi kali ini tetap menjadi sejarah yang indah bagi sepak bola di Klaten. Manajemen PSIK Klaten tetap bangga dengan prestasi yang sudah diperoleh pelatih, pemain, serta seluruh official PSIK Klaten.

“Ini tetap menjadi sejarah untuk Klaten dan ini menjadi kado untuk Klaten di akhir tahun 2022. Kita tetap bangga dengan prestasi yang sudah diperoleh pelatih, pemain, serta seluruh official PSIK Klaten mengingat prestasi itu diraih dengan persiapan PSIK Klaten yang mepet untuk mengikuti kompetisi Liga 3 zona Jawa Tengah,” ungkap Manager PSIK Klaten, Sri Purwanto.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

Pelatih PSIK Klaten, Nanang Kurniawan mengatakan prestasi kali ini sudah jauh melampaui target yang ditetapkan oleh pihak manajemen. Selanjutnya, guna persiapan menghadapi kompetensi Liga 3 Nasional manajemen beserta pelatih berencana melakukan perombakan pemain.

“Untuk sementara para pemain PSIK Klaten diistirahatkan. Manajemen bersama pelatih berencana melakukan perombakan pemain guna menghadapi kompetisi Liga 3 nasional,” pungkasnya.

(dim-ang/Kominfo-klt)

Editor : pin

telah dibaca: 173 kali

Comments are closed.