Maju Tingkat Jateng, Dua Penyuluh Agama Klaten Butuh Dukungan Like Via Youtube

KLATEN – Duo Muhammad masing-masing Muhammad Zuhri dari penyuluh agama kategori PNS dan Muhammad Rosyid penyuluh agama kategori non PNS maju dalam ajang Pemilihan Penyuluh Agama Teladan Tingkat Jawa Tengah 2021 mewakili Kabupaten Bumi Bersinar. Salah satu penilaian adalah dukungan via YouTube yang ditunjukkan dengan banyaknya penonton konten yang memberikan notifikasi suka atau like.

Banyak nya dukungan netizen khusus nya dari Kabupaten Klaten akan menjadi pertimbangan juri dengan bobot penilaian. Kedua penyuluh perwakilan Klaten itu kini membutuhkan dukungan melalui alamat YouTube masing-masing. Video YouTube Muhammad Rosyid di tautan https://youtu.be/qgzdFrYb7mw.
Sedangkan Muhammad Zuhri di tautan https://youtu.be/Lxo7wRlrJpo

Muhammad Zuhri mengambil isu sosial yakni “Membangun Nilai Spiritual itas dan Moralitas Pada Musisi Jalanan Putra Pangestu di Kabupaten Klaten. Sedangkan Muhammad Rosyid mengambil tema GPS Kehidupan, Sregep Ngaji Rezeki Banyu Mili.

Kepala Kementerian Agama Klaten Anif Sholikin mengatakan pemilihan penyuluh ini untuk memotret kegiatan petugas di lapangan. Harapan nya ada inovasi dalam penyuluhan khusus nya di masa pandemi.

Baca Juga:  Gubernur : Kurva Melonjak, Siapkan RS Khusus Covid-19

“Penyuluhan agama di masa pandemi menjadi tantangan. Para penyuluh penting menggunakan teknologi informasi dalam berdakwah. Hari ini kami akan memilih 2 penyuluh terbaik dari 7 peserta yang layak diseleksi untuk diusulkan maju ke tingkat Jawa Tengah” pungkasnya saat ditemui pekan lalu.

Penulis Joko Priyono
Editor Joko Priyono Dinas Kominfo Klaten.

telah dibaca: 63 kali

Comments are closed.