Masuki Purna Tugas, Wahyu Prasetyo Dikenal Sebagai Pejabat yang Supel dan Ramah

KLATEN- Asisten II Ekonomi dan Pembangunan Sekretariat Daerah (Setda) Kabupaten Klaten Wahyu Prasetyo kini telah memasuki purna tugas pada Bulan September. Selama bertugas, Wahyu Prasetyo dikenal sebagai pribadi yang ramah, penyemangat dan memiliki etos kerja yang baik.

Bupati Klaten Sri Mulyani mengungkapkan bahwa Asisten II tersebut dinilai sebagai sosok yang bertanggungjawab dalam melaksanakan tugas-tugasnya sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN). Ide dan gagasannya turut mewarnai pembangunan di Kabupaten Klaten menjadi lebih baik.

Dikatakannya, bahkan menjelang masa pensiunnya, Wahyu tetap menuntaskan pekerjaannya dengan penuh tanggungjawab.

“Pak Wahyu ini tetap semangat dalam menyelesaikan, mentuntaskan tugas dan tanggung jawabnya. Ini patut dicontoh yang lain, ini bisa menjadi contoh bagi seluruh ASN di Kabupaten Klaten. Meski menjelang pensiun, tetap melaksanakan program dan gagasan. Sebuah pengabdian tidak akan berhenti meski setelah pensiun, sebuah pengabdian tetap bisa dilakukan dimanapun, sebagai warga negara kepada bangsanya” ujar Bupati Klaten Sri Mulyani saat mempin Rakor Senin sekaligus Pelepasan Asisten II Setda Klaten, di Pendopo Pemkab Klaten, Senin (31/8).

Baca Juga:  Bupati Minta Hipmi Klaten Bidik Potensi UMKM Lokal

Dalam kesempatan tersebut, usai Rakor Senin dilakukan, sejumlah pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten seperti Bupati Klaten Sri Mulyani, Sekda Jaka Sawaldi, Asisten I dan III, dan sejumlah kepala OPD mengikuti kegiatan pelepasan yang digelar sederhana namun penuh makna. Sejumlah pejabat turut menyampaikan apresiasi, kesan dan pesan pada Wahyu Prasetyo.

Sementara itu, Wahyu Prasetyo turut mengungkapkan rasa terimakasih dan permohonan maaf jika selama bertugas terdapat kesalahan baik dalam tutur kata dan perbuatan.

Dirinya pun turut menitipkan pesan kepada Bupati Klaten sebuah Payung yang punya pesan tersendiri bagi pejabat Kabupaten Klaten tersebut.

“Payung ini mengandung filosofi, yang diartikan semoga semua pejabat Klaten dapat menjadi panutan dan contoh yang baik bagi masyarakat. Kemudian semoga pejabat Klaten gemar dan suka tetulung. Ini mengandung makna (pejabat) sebagai simbol peneduh dan pengayom bagi masyarakat” pesannya kepada para ASN di Klaten.

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

 

telah dibaca: 192 kali

Comments are closed.