Menang Telak 3-0, PSIK Klaten Awali 12 Besar dengan Tren Positif

KLATEN- Persatuan Sepak Bola Indonesia Klaten (PSIK) Klaten menang telak 3-0 atas tim tamu Bina Sentra FA di Stadion Trikoyo Klaten, Rabu (29/11/2023). Pada laga pembukaan babak 12 besar Liga 3 Grup I zona Jawa Tengah ini, PSIK Klaten mengawali pertandingan dengan tren positif.

Pertandingan tersebut menyajikan tensi tinggi sejak menit pertama peluit dibunyikan. PSIK Klaten tampil agresif sejak awal, menekan pertahanan Bina Sentra FA dengan serangan-serangan cepat.

Hasilnya, PSIK Klaten berhasil mencetak gol pembuka yang dicetak oleh Deni Setiawan pada menit ke-17. Pada menit ke-21 Pemain PSIK Klaten dilanggar oleh pemain Bina Sentra FA di kotak pinalti dan membuahkan gol dari Noka Birawa pada menit ke-21(P). Skor 2-0 menutup babak pertama untuk kemenangan PSIK Klaten.

Babak kedua dimulai dengan Keunggulan 2-0 ini semakin memotivasi PSIK Klaten untuk terus mendominasi pertandingan. Alhasil PSIK klaten berhasil menambah keungulan lewat sepakan Noka Birawa pada menit ke-55, tendangan keras dari Noka Birawa yang tak mampu diantisipasi oleh kiper Bina Sentra. Hasil Skor 3-0 menutup akhir pertandingan sore itu dengan kemenangan PSIK Klaten atas tim tamu Bina Sentra FA.

Baca Juga:  KPU Klaten Gelar Rekapitulasi Hasil Pemilu, Terbuka Untuk Umum

Pelatih PSIK Klaten, Sri Widodo mengapresiasi penampilan apik anak asuhnya. “Saya mengucapkan terimakasih kepada anak asuhnya yang telah menjalankan intruksi saya sehingga dapat memenangkan pertandingan pada sore hari ini, dengan hasil yang maksimal skor 3-0,” ujar Sri Widodo dalam konferensi pers usai pertandingan.

Sementara itu, Winger PSIK Klaten, Danang Saputro menyatakan rasa bangganya terhadap tim. “Saya sangat senang karena ini adalah pertandingan debut saya sebagai pemain PSIK di tahun ini, terimakasih juga untuk pelatih yang sudah memberikan kesempatan untuk saya bermain. Saya sangat senang dengan atmosfer pertandingan pada hari ini dan terima kasih kepada suporter yang telah mendukung sehingga kita diberikan poin yang maksimal,” ujarnya.

Kemenangan ini, PSIK Klaten berhasil menempati puncak klasemen grup I liga 3 zona Jawa Tengah. Untuk selanjutnya PSIK Klaten akan berhadapan dengan PSIW Wonosobo tanggal 6 Desember 2023 mendatang, akankah PSIK Klaten melanjutkan tren positif kemenangan mereka.

(lex-ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 78 kali

Comments are closed.