Meriah, Perayaan Malam Tahun Baru 2023 di Alun Alun Klaten

KLATEN- Malam pergantian tahun 2023 di Kabupaten Klaten sangat meriah. Hal tersebut terlihat masyarakat kota bersinar tumpah ruah di Alun-Alun Kabupaten Klaten, Sabtu (31/12/2022). Turut hadir Forkopimda, Kepala OPD, Camat, Kepala Desa, dan tamu undangan.

Seluruh pengunjung Alun-Alun Klaten larut dalam sajian pentas musik yang disajikan di kawasan baru Alun-alun Klaten. Sejumlah artis yang sedang naik daun ditampilkan di panggung tersebut. Seperti Abah Lala dengan lagu andalannya Ojo Dibandingke, Budi Cilok, Evan Loss, Aneth Koeswoyo, dan masih banyak lagi.

Tak hanya itu, dalam kesempatan tersebut masyarakat yang hadir menyaksikan bersama video keberhasilan Pemerintah Kabupaten Klaten dalam segala sektor.

Dalam sambutannya, Bupati Klaten, Sri Mulyani mengatakan malam tahun baru 2023 ini sangat istimewa, karena sebelumnya selama dua tahun (pandemi Covid-19) tidak ada perayaan.
“Alhamdulillah, pada malam hari ini kita dianugerahi sehat bisa sama-sama merayakan tahun baru 2023,” ujarnya.

Ia menyampaikan Kabupaten Klaten telah bangkit dari pandemi karena berkat dukungan semua pihak dan khususnya masyarakat Klaten.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

“Kami Pemerintah Daerah terus berbuat, kami terus berbenah untuk membangun Kabupaten Klaten. Selama satu tahun Alun-alun Klaten direvitalisasi. Alhamdulillah malam hari ini kita buka kembali,” terangnya.

Ia juga memapaparkan setelah Alun- Alun masih akan akan ada peresmian Pasar Gede Klaten, Graha Bung Karno dan kedepan akan ada revitalisasi GOR Gelarsena.

Ia minta dukungannya seluruh warga masyarakat Kabupaten Klaten agar Pemkab Klaten terus bisa membahagiakan dan mensejahterakan seluruh warga masyarakat Kabupaten Klaten.
“Selamat Tahun Baru 2023. Semoga keberkahan kesehatan dan keselamatan selalu menyertai kita semua warga masyarakat Kabupaten Klaten,” jelas Sri Mulyani.

Terakhir, sajian pentas musik malam pergantian tahun 2023 tepat tengah malam atau jam 00.00 ditutup dengan pesta kembang api yang sangat indah mewarnai kota bersinar.

(ttr-kominfo/klt)

telah dibaca: 138 kali

Comments are closed.