Pelepasan Purna Tugas dr Ronny Roekmito M. Kes Diliputi Keharuan

KLATEN – Acara pelepasan purna tugas dr Ronny Roekmito M.Kes sebagai aparatur sipil negara (ASN) di jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten oleh Bupati Sri Mulyani dan dihadiri semua pejabat di Pendopo Rumah Dinas Bupati (Jumat, 31/12) dilingkupi suasana haru.

Suasana haru itu makin tak terbendung ketika sosok yang pernah menjabat Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Klaten sekaligus Pejabat Harian (Plh) Sekda Klaten itu mengungkapkan kata pamitan.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada Bupati Klaten yang telah memberikan kepercayaan dalam tugas. Tak lupa saya juga minta maaf Bupati Klaten dan teman-teman semua jika banyak kesalahan dalam menjalankan tugas” ungkap Ronny Roekmito dengan suara parau sambil sesekali mengusap air mata yang menetes.

Sang istri drg Lexy Roekmito yang berdiri disampingnya terlihat menepuk punggung sang suami sampai akhirmemberikan kata pamitan.

Bupati Klaten Sri Mulyani yang mengawali acara mengungkapkan kalau dr Ronny Roekmito M.Kes telah menjalankan tugas dengan baik sebagai ASN di Klaten. Apa yang telah dikerjakan pantas menjadi teladan bagi para ASN Klaten dalam bekerja.

Baca Juga:  RKPD 2023 Difokuskan Untuk Penurunan Angka Kemiskinan

“Saya atas nama pemerintah dan masyarakat Klaten mengucapkan terima kasih atas pengabdian Pak Ronny bekerja untuk Kabupaten Klaten. Semoga kerja dan pengabdian itu menjadi amal kebaikan” ungkapnya.

Terhitung 1 Januari 2022 dr Ronny Roekmito M.Kes bakal memasuki masa purna tugas. Sampai hari terakhir masa pengabdiannya Ronny Roekmito yang juga berprofesi seorang dokter itu tercatat menjabat sebagai Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Setda Klaten sekaligus Pejabat Harian (Plh) Sekda Klaten.

Penulis Joko Priyono Dinas Kominfo Klaten.

telah dibaca: 117 kali

Comments are closed.