Peletakan batu Pertama Pembangunan Perumahan bagi TNI AU di Joho Prambanan

tni auKamis (28/04) di dusun Cetokan desa Joho kecamatan Prambanan Klaten diselenggarakan peletakan batu pertama pembangunan Perumahan Pesona Bumi Viratama II. Kegiatan sebagai pertanda dimulainya pembangunan perumahan sebanyak 33 unit non dinas bagi kalangan TNI Angkatan Udara Yogyakarta itu dilakukan oleh Marsekal Pertama Iman SudrajatSE dan Kakan Satpol PP Klaten Slamet Widada mewakili bupati Klaten.

Bupati Klaten dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Slamet Widada mengatakan, keberadaan rumah yang berfungsi sebagai tempat tinggal mempunyai fungsi sebagai pusat pendidikan keluarga, persemeian budaya dan menyiapkan generasi penerus bangsa. Sehingga rumah menjadi kebutuhan primer yang harus dimili oleh masyarakat.

Atas dasar itulah, kata bupati lebih lanjut, pemerintah kabupaten Klaten menyambut baik pembangunan Perumahan Pesona Bumi Viratama II ini. Pembangunan yang diprakarsai oleh TNI AU bekerjasama dengan PT Citra Mandiri Sejahtera ini untuk memberikan kemudahan kepemilikan rumah bagi aanggota TNI AU. “ Kerjasama ini diharapkan kebutuhan perumahan dapat segera terpenuhi selaras dengan misi Klaten Meningkatkan Kapasitas Infrastruktur publik dan penyediaan kebuthan srana prasarana masyarakat “ tandasnya.

Menurut bupati Klaten, setelah perumahan jadi dan dihuni hendaknya segera membentuyki organisasi lingkungan masyarakat semacam Rukun Tetangga sesuai dengan situasi dan kondisi perumahan yang ditempati. Disamping itu juga menjalin komunikasi sosial dengan masyarakat dan linbgkungan sekitar .

telah dibaca: 93 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *