Pemenang KRENOVA Klaten 2022 Menerima Penghargaan


BAPPEDALITBANG KLATEN – Selasa (08/06), Bappedalitbang Kabupaten Klaten mengumumkan pemenang Lomba Kreativitas dan Inovasi (KRENOVA) Kabupaten Klaten tahun 2022. Pemgumuman ini dilaksanakan di Ruang Rapat Diskominfo Kabupaten Klaten.

Lomba KRENOVA telah dilaksanakan pada tanggal 30-31 Mei 2021 di UPT ATP Klaten. Lomba ini diikuti oleh 33 peserta dengan kategori pelajar 18 peserta dari SMP/SMA/SMK dan kategori masyarakat umum 15 peserta.

“Terimakasih atas antusias para peserta dan guru pembimbing yang sangat luar biasa, Semoga dari produk temuan inovasi ini dapat berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat Kabupaten Klaten”, jelas Plt. Kepala Bappedalitbang Klaten, Pandu Wirabangsa, SH, M.Eng.

Lomba Krenova 2022 tingkat pelajar juara I SMK Leonardo Klaten, juara II SMP Negeri 1 Delanggu, juara III SMK Leonardo Klaten, juara harapan I SMP Negeri 2 Klaten, dan harapan II SMP Pangudi Luhur 1 Klaten. Sedangkan lomba tingkat masyarakat umum, juara I Titik Nur Aini, S.Sos, M.Pd, juara II Andi Zulkarnain, M.Pd., juara III Sri Handayani, juara harapan I Shindy Mardina Putri dan Rhozy Purnama Sari dan juara harapan II Dian Putra Utama, Gustaf Tri Haryono, Wiyono Hadi Prayitno, Drs. Suparman dan Anis Setyarini, S.Pd.

“Dari semua para juara akan dipilih beberapa peserta untuk dikirim untuk mengikuti lomba krenova tingkat Soloraya dan Provinsi Jawa Tengah”, ujar Kabid PPPE Bappeda M. Umar Said, S.Hut, MPP, M. Eng.

Dalam kegiatan ini ditutup dengan penyerahan sertifikat dan penghargaan pemenang lomba Kreatifitas dan Inovasi (KRENOVA) Kabupaten Klaten Tahun 2022. (Doc/Rilis – Bappeda Klt)

telah dibaca: 44 kali

Comments are closed.