Pemkab Klaten Ajak Makmurkan Masjid Selama Bulan Ramadan

Klaten – Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani mengajak jajaran pejabat dan Aparatur Sipil Negara (ASN) di lingkungan Pemkab Klaten dan masyarakat khususnya umat Islam untuk memakmurkan bulan Ramadan 1440 H / 2019 M melalui berbagai kegiatan ibadah. Kemudian diharapkan jajaran Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) untuk aktif mengikuti rangkaian kegiatan tarawih keliling (tarling) yang diadakan Pemkab Klaten.

Penegasan tersebut disampaikan Bupati Klaten, Hj Sri Mulyani saat memberkan sambutan sekaligus membuka Tarling Ramadan 1440 Tingkat Kabupaten di Rumah Dinas Bupati Klaten, Selasa malam, 7 Mei 2019. Acara pembukaan tarling diawali dengan sholat Isya dan sholat tarawih berjamaah yang diikuti Bupati Klaten bersama unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompinda) Kabupaten Klaten serta jajaran Kepala OPD di lingkup Pemkab Klaten.

Menurut Hj Sri Mulyani, momentum Ramadan diharapkan dapat dimanfaatkan umat Islam termasuk ASN dan para pejabat untuk melakukan amal ibadah dengan sebanyak-banyaknya. “Misalnya sholat tarawih, tadarus Al Quran, memperbanyak sholat malam dan juga zakat, infaq dan shodaqoh serta berbagai perbuatan baik lainnya seperti bersilaturahmi.” Tutur Hj Sri Mulyani.

telah dibaca: 23 kali

Bagikan melalui:

Comments are closed.