Pemkab Klaten Gelar GSSB Sebagai Upaya Memakmurkan Masjid

Guna memakmurkan Masjid Agung Al Aqsha Klaten, Pemerintah Kabupaten Klaten kembali menggelar Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah (GSSB) pada Ahad (15/01/2023).

Kegiatan tersebut turut diikuti oleh Bupati Klaten, Wakil Bupati Klaten, Sekretaris Daerah Kabupaten Klaten, Asisten Setda Kabupaten Klaten, Kepala OPD Kabupaten Klaten, Camat se Kabupaten Klaten, dan lainnya.

Dalam sambutannya, Ketua Takmir Masjid Agung Al Aqsha Klaten, Mustari mengungkapkan Pemerintah Kabupaten Klaten telah ikut berupaya memakmurkan Masjid Agung Al Aqsha Klaten dengan menggelar kegiatan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah (GSSB) yang rutin di gelar pada Ahad legi.

“Dalam rangka memakmurkan masjid, Masjid Agung Al Aqsha Klaten mengisi beberapa kegiatan antara lain sholat berjamaah rawatib bagi seluruh masyarakat, kajian rutin, tablig akbar, dsb. Dan Pemkab Klaten sendiri juga berupaya memakmurkan masjid ini dengan Gerakan Sholat Subuh Berjama’ah pada setiap ahad legi. Kami selaku takmir akan berusaha memberikan pelayanan yang terbaik bagi jamaah,” tuturnya.

Kemudian, kegiatan dilanjutkan dengan tausiyah bersama Prof. DR. KH. Syamsul Bakri, M. Ag, Wakil Rektor III UIN Raden Mas Said Surakarta.

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

(Doc/Rillis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 49 kali

Comments are closed.