Penandatanganan Pakta Integritas, Wujud Komitmen Bersama Untuk Efektivitas Kerja

Penandatanganan Pakta Integritas

Sebagai wujud komitmen bersama dan dalam rangka menunjukan itikad baik untuk bertanggungjawab dan menjalankan tugas sesuai dengan ketentuan yang berlaku, Pemerintah Kabupaten Klaten melaksanakan penandatanganan Pakta Integritas bagi seluruh pejabat Struktural di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Klaten meliputi eselon II, III dan IV.

Acara berlangsung pada hari Kamis 17 Agustus 2019 di Pendopo Pemkab Klaten yang di pimpin langsung oleh Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani. Dalam sambutannya Bupati menyampaikan bahwa Jabatan adalah amanah yang harus dipertanggungjawabkan. Pembacaan Pakta Integritas Dipimpin oleh Drs. H. Jaka Sawaldi M.M selaku Sekda Kabupaten Klaten. Pada kesempatan tersebut Drs. H. Purwanto Anggono Cipto M.Si selaku inspektur Kabupaten Klaten menyampaikan pesan bahwa peran Sumber Daya Manusia dalam perubahan teknologi informasi harus terus di maksimalkan untuk efektifitas kerja. Beliau juga menyampaikan bahwa Pelaksanaan pakta integritas harus dilaksanakan oleh seluruh ASN yang berada di wilahyah Kabupaten Klaten

“Melalui Penanadatanganan pakta integritas ini semoga menjadikan Kabupaten klaten yang maju, mandiri dan berdaya saing” Tegas Bupati Klaten.


telah dibaca: 69 kali

Comments are closed.