Pengucapan Sumpah Jabatan Pimpinan DPRD Kabupaten Klaten Masa Jabatan 2019-2024

 

 

Klaten – Rapat paripurna dalam rangka pengucapan sumpah pimpinan DPRD Kabupaten Klaten masa jabatan 2019-2024 dilaksanakan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Klaten, Jumat (04/10/2019).

Rapat Paripurna dihadiri Bupati Klaten Hj. Sri Mulyani, Sekretaris Daerah Kab. Klaten dan jajarannya, Forkopimda, KPU, Bawaslu, Pimpinan Parpol, Tokoh Masyarakat dan Agama, Pers dan Ketua Paguyuban Bakti Praja Kabupaten Klaten.

Menurut Keputusan Gubernur Jawa Tengah tentang Peresmian Pengangkatan DPRD Kab. Klaten, Hamenang Wajar Ismoyo S.Ikom diangkat sebagai Ketua DPRD Kab. Klaten, H. Triyono MM, Marjuki SIP dan H. Haryanto S.Pd sebagai Wakil Ketua DPRD Kabupaten Klaten . Yang memandu sumpah jabatan ini adalah Pengadilan Negeri Kabupaten Klaten. Para pimpinan DPRD yg baru ini disumpah untuk menjadi wakil rakyat yang amanah dan selalu menaati peraturan perundang-undangan yang ada. Serta selalu menyampaikan aspirasi dari rakyatnya.

Dalam sambutannya ketua DPRD Kab. Klaten yang baru, Hamenang Wajar Ismoyo, mengucapkan terimakasih kepada semua pihak atas acara pengucapan sumpah pada pagi ini. Selain itu beliau juga menyampaikan bahwa dengan pengucapan sumpah pada pagi hari ini merupakan penyerahan tanggungjawab dari pemerintah daerah kepada DPRD yang baru.

Serta dalam kesempatan ini Bupati Klaten, Hj. Sri mulyani, menyampaikan selamat kepada Pimpinan DPRD Kab. Klaten masa jabatan 2019-2024. Kabupaten Klaten merupakan daerah otonomi yang dapat membuat sebuah peraturan dan program-programnya sendiri, sehingga diharapkan DPRD Kab. Klaten dapat memperlancar tugas-tugas legistasi dan pengawasan di Kabupaten Klaten. Serta dapat bersinergi dengan pihak-pihak pembangunan di Kab. Klaten.

telah dibaca: 76 kali

Comments are closed.