Penuh Kenangan, Letkol Inf Joni Pamit Dari Kodim 0723/Klaten

KLATEN- Letkol Inf Joni Eko Prasetyo pamit dari Kodim 0723/Klaten usai menjabat sebagai Komandan Kodim 0723/Klaten selama kurang lebih dari dua tahun.

Berakhirnya jabatan Letkol Inf Joni ditandai dengan adanya acara kenal pamit Komandan Kodim 0723/Klaten di Pendopo Kabupaten Klaten, Jum’at malam (28/10/2022). Dihadiri oleh Komisi IV DPR RI, Forkopimda Klaten, Kepala OPD, Camat se-Kabupaten Klaten, Forkopimcam, dan tamu undangan.

Dalam sambutannya, Bupati Klaten, Sri Mulyani menyampaikan bahwa tepat dua tahun dua bulan 24 hari 12 jam, banyak suka, duka, dan kenangan yang dilewati bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Klaten.

“Kami atas nama Pemerintah Kabupaten Klaten dan atas nama masyarakat Kabupaten Klaten. Kami mengucapkan terimakasih atas pengabdian, dedikasinya dalam menjalankan tugas menjadi Komandan Kodim 0723/Klaten, semoga ini menjadi amal ibadah yang tidak pernah putus dan silaturahmi tetap terjaga,” jelasnya.

Ia juga memapaparkan kenangan terindah bersama Letkol Inf Joni saat menangani virus Covid-19, hal tersebut menjadi kenangan tersendiri dengan pengabdian yang terbaik.

Baca Juga:  Upacara Peringatan HUT KORPRI, Bupati: Integritas SDM Jadi Kunci Reformasi Birokrasi

Usai acara kenal pamit Dandim 0723/Klaten, posisi Letkol Inf Joni Eko Prasetyo secara resmi digantikan oleh Letkol Czi Bambang Setyo Triwibowo.

Sementara, Letkol Inf Joni dalam acara tersebut mengucapkan kata pamitan dan terimakasih kepada Kabupaten Klaten yang telah banyak membuat kesan yang dialami.

“Menurut kami pengalaman hidup di Kabupaten Klaten sangat banyak, baik dari suka duka kita bisa terlewati. Alhmdulillah sampai hari ini kami diberikan kesehatan sehingga bisa melaksanakan serah terima jabatan dengan pengganti kami,” ujarnya.

Ia juga memehon maaf apabila selama berdinas di Kabupaten Klaten banyak hal yang kurang berkenan.

“Kami mohon do’a restunya, dimana besok kami akan ada acara pelepasan dari Kodim 0723/Klaten menuju penugasan kami yang baru sebagai Wakil Asisten Operasi (Waas Ops) Kodam IV Diponegoro,” jelasnya.

Terakhir, Letkol Inf Joni dan isteri menerima tali asih dari Forkopimda dan tamu yang hadir sebagai wujud kenang-kenangan.

(ttr/kominfo-klt)

telah dibaca: 64 kali

Comments are closed.