Penutupan Jalan : Satpol PP Klaten Lakukan Operasi Yustisi dan Rapid Test Antigen

KLATEN- Penutupan ruas jalan pada jam 9 malam sudah dilakukan sejak Rabu (30/06/2021) oleh Polres Klaten dan Dinas Perhubungan Kabupaten Klaten. Satpol PP Klaten juga turut andil melakukan penyisiran jalan atau operasi yustisi dan melakukan rapid antigen ditempat demi mengurangi menurunkan penyebaran Covid-19.
Joko Hendrawan, Kepala Satpol PP Klaten menyampaikan saat penutupan jalan dilakukan di sepanjang Jalan Veteran- Jalan Pemuda, Jalan Mayor Kusmanto, dan Jalan Kopral Sayom. Satpol PP bersama tim operasi yustisi juga melakukan penyisiran terhadap pedagang kaki lima, cafe, restoran yang pada jam 9 masih buka.
“Kita perintahkan, kita tindak untuk ditutup kemudian juga minimarket juga kita tutup pada jam 9 (malam)” ujarnya
Saat dihubungi Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten Jum’at (02/07/2021) Ia menyampaikan sementara ini masyarakat sudah patuh pada jam 9 malam sudah menutup toko, dan para pedagang kaki lima sudah berkemas kemas merapikan dagangangannya. Sehingga pada jam 9 malam, salah satunya di Alun-Alun bersih disepanjang jalan yang ada di Klaten.
Ia juga mengeaskan bahwa apabila terlihat ada kerumunan juga langsung dibubarkan dan ditindak tegas.
“Kita juga lakukan rapid antigen ditempat dan beberapa kali kita menemukan kerumunan. Kita rapid antingen dan rata-rata hasilnya negative” pungkasya.

Baca Juga:  Bupati Klaten Serahkan Hibah Ke 96 Lembaga

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 216 kali

Comments are closed.