Penutupan TMMD Sengkuyung di Kalangan Pedan

Klaten – Pelaksanaan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2019 Klaten Tahun 2019 di Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Klaten telah menyelesaikan betonisasi jalan : P= 550 M, L= 3,5 M, TBL= 15 cm. selesai  100% , Talud : P= 700 M, T= 90 cm, LBR= 40 cm. selesai  100% Rehab RTLH jumlah 10 unit dengan hasil 100%, Jambanisasi Keluarga 10 unit dengan hasil 100%, Rehab tempat ibadah 1 unit dengan hasil 100% dan penyuluhan kepada masyarakat.

Kodim dan Pemkab Klaten menggelar Penutupan TMMD Sengkuyung Tahap III TA 2019 Klaten Bersinar Tahun 2019 “Melalui TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Kita Wujudkan Percepatan Pembangunan Untuk Kesejahteraan Rakyat” di Desa Kalangan, Kecamatan Pedan, Kabupaten klaten, yang dihadiri oleh Bupati Klaten, Beserta jajarannya, Forkopimda dan Wakapolres, Kamis, 31/10 .

Dalam isi amanat Pangdam IV Diponegoro yang dibacakan oleh Letkol Inf Eko Juniarto selaku inspektur upacara, TMMD ini merupakan program kerja sama yang terpadu dan berkelanjutan antara TNI, Polri, Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian (LPNK) yang mensinergikan program masing-masing instansi untuk membantu meningkatkan percepatan pembangunan di daerah-daerah, sehingga dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat sekitar,
Pada kesempatan itu juga menyampaikan terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kegiatan TMMD Ke-106 baik secara moril maupun materiil, sehingga dapat terselenggara dengan baik, aman dan lancar sesuai dengan harapan.

“Pelihara terus semangat gotong royong sebagai warisan budaya Bangsa yang sudah terbina dengan baik selama ini dan pelihara hasil program TMMD, agar manfaatnya dapat dinikmati oleh warga masyarakat dalam kurun waktu yang cukup panjang, “ harapnya.

Usai upacara penutupan kegiatan dilanjutkan meninjau sasaran TMMD dan dilanjutkan pemotongan pita serta penandatanganan prasasti di lokasi betonisasi jalan dan talud oleh Bupati Klaten.

telah dibaca: 33 kali

Comments are closed.