Penyuluhan Bahaya Narkoba Warnai Kegiatan TMMD Kodim Klaten

Kasat Narkoba Polres Klaten, AKP  Danang Purwanti, sedang memberi penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga Desa Panggang

Klaten – Dengan menggandeng pihak Polres Klaten, TNI Kodim 0723/Klaten melakukan penyuluhan bahaya narkoba kepada masyarakat, tidak terkecuali para pemuda Desa Panggang, Kecamatan, Kemalang, Klaten, yang dijadikan sasaran TMMD Reguler ke-96 Kodim 0723/Klaten.

Adalah Kasat Narkoba Polres Klaten, AKP  Danang Purwanti, yang ditugaskan pihak Polres Klaten untuk memberi penyuluhan tentang bahaya narkoba kepada warga Desa Panggang. AKP Danang mengemukakan, bahwa saat ini situasi penyalahgunaan narkoba di Indonesia sudah dalam ambang batas mengkhawatirkan.

Untuk itu, kepada para generasi muda jangan sekali-sekali  memakai, apalagi sampai mengedarkan narkoba. Karena disamping merusak diri juga dipastikan akan berurusan dengan pihak peegak hukum.

Dijelaskan, penyalah gunaan narkoba di indonesia rata-rata adala jenis sabu-sabu, Da juga perlu diektahui, bahwa  peredaran sabu-sabu tidak lagi dalam lingkung Indonesia saja, melainkan sudah merupakan organisasi kejahatan internasional.  Dimana, sindikasinya sagt terselubung,  mobilitasnya tinggi,  berkesiambungan,   tidak mengenal batas,  ‘’ dan modus pengedaranya selalu  berubah-ubah,’’ ungkap AKP Danang Purwanti.

telah dibaca: 31 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *