Presiden Jokowi Tinjau Vaksinasi Pelajar Secara Virtual

KLATEN- Presiden Joko Widodo tinjau program vaksinasi massal yang diadakan oleh Badan Intelejen Negara (BIN). Jokowi secara lansung datang di SMA N 1 Kartasura dan sembilan provinsi yang lain sebanyak 58.000 pelajar yang akan divaksin pada hari ini Senin (13/09/2021) secara virtual.

“Saya harap semuanya berjalan lancar, agar anak-anak kita, pelajar-pelajar kita, agar semuanya tetap sehat, terlindungi dari bahaya Covid, dan bisa segera melakukan pembelajaran tatap muka” ujarnya
Adapun 10 provinsi yang ditinjau oleh Presiden antara laian Provinsi Jawa Tengah yang diwakiliki oleh Kab. Klaten (SMK N 3 Klaten) dan Kab.Sukoharjo , Banten, Jawa Barat, Daerah Istimewa Yogyakarta, Jawa Timur, Sumatera Utara, Sumatera Barat, Riau, Kalimantan Timur, dan Sulawesi Selatan.

Ada dua provinsi yang berkesempatan berdialog dengan orang nomor satu tersebut yakni Sumatera Barat dan Sulawesi Selatan.
Ia juga menyampaikan bagi yang sudah melakukan vaksinasi diperbolehkan untuk pembelajaran tatap muka terbatas khususnya bagi yang sudah PPKM level tiga dan level dua. Bagi masih yang berada di level empat, sebaiknya di tahan dulu jangan mengadakan pembelajaran tatap muka.

Baca Juga:  Prosesi Sebar Apem Ditiadakan, Yaqowiyu Jatinom 2021 Digantikan Doa Kebangsaan

Ia juga memeinta kepada deluruh kepala sekolah untuk mengejar bupati dan walikota untuk vaksinasi pelajar agar terselesaikan bisa meminta bantuan BIN, TNI/Polri dan semua pihak terkait.
“Yang paling penting kecepatan harus segera di selesaikan untuk vaksinasi para pelajar, para murid agar bisa kita semuanya bisa melakukan pembelajaran tatap muka terbatas” pungkasnya

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 135 kali

Comments are closed.