PS ASN Juarai Turnamen Sepak Bola Hari Jadi 218 Klaten


KLATEN – PS ASN Pemkab Klaten berhasil menjadi juara pertama turnamen sepak bola yang digelar di Stadion Trikoyo, Selasa-Rabu (9-10/8/2022). Turnamen tersebut digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten dan menyambut HUT ke-77 RI.

Turnamen tersebut diikuti delapan tim yang beranggotakan ASN, baik di lingkungan Pemkab Klaten maupun intansi vertikal, yaitu, tim sepak bola ASN Pemkab Klaten, tim sepak bola TNI Kodim 0723/Klaten, tim sepak bola Polri Polres Klaten, dan tim sepak bola ASN di lima wilayah eks-kawedanan.

PS ASN Pemkab Klaten berhasil lolos sebagai juara setelah mengalahkan tim sepak bola ASN eks-kawedanan Gondang Winangun di babak final, Rabu (10/8/2022) sore. Sementara, juara ketiga diraih bersama PS TNI Kodim 0723/Klaten dan tim sepak bola ASN eks-Kawedanan Pedan. Sebelumnya PS ASN Pemkab Klaten berhasil menaklukkan PS TNI Kodim 0723/Klaten di babak semi final lewat adu pinalti.

“Selama kurun waktu Juli-Agustus banyak sekali kegiatan dalam rangka memeriahkan Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten dan HUT ke-77 RI, salah satunya pertandingan sepak bola yang diikuti intansi pemerintah daerah dan intansi vertikal,” papar Kabid Olahraga dan Kepemudaan Disbudporapar Klaten, Isnanto Hadi ditemui Rabu sore.

Baca Juga:  Sah! Pemain PSIK Klaten Tandatangani Kontrak Liga 3 Jateng 2022

Selain memeriahkan Hari Jadi ke-218 Klaten dan HUT ke-77 RI, kegiatan ini juga sekaligus menjadi wahana silaturahmi antar lembaga pemerintahan. Kegiatan ini rencananya akan digelar rutin setiap perayaan hari jadi.

“Kegiatan baru pertama kali digelar setelah pandemi Covid-19, kami berharap kegiatan ini dapat terus dilaksanakan secara rutin dalam rangka perayaan Hari Jadi Klaten dan HUT RI,” papar ASN yang juga menjabat sebagai Seksi Olahraga Panitia Hari Jadi ke-218 Kabupaten Klaten.

(ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 53 kali

Comments are closed.