PSIK Tambah Poin Kemenangan Grup

KLATEN – PSIK Klaten berhasil mengamankan poin setelah meraih kemenangan atas UNSA ASMI dengan skor 2-1 di Stadion Trikoyo, Rabu (8/11/2023). Dengan kemenangan tersebut, PSIK berhasil mengantongi 6 poin dalam fase grup C Liga 3 Jawa Tengah 2023.

Meski berhasil memenangkan pertandingan, Laskar Harimau Merapi sempat kecolongan satu gol di babak pertama. Tim asuhan Sri Widadi ini akhirnya berhasil melesakan dua gol di gawang UNSA ASMI pada babak kedua.

Pelatih PSIK Klaten, Sri Widadi menyatakan kebanggaannya atas penampilan luar biasa timnya. Untuk pertandingan grup C selanjutnya melawan Persika Karanganyar, ia akan berfokus pada peningkatan pertahanan tim.

“Penampilan yang cukup memuaskan dari para pemain PSIK Klaten, dengan posisi sama kuatnya antara PSIK Klaten dan UNSA ASMI. Meskipun di babak pertama kami tertinggal, namun dengan semangat yang luar biasa dan perubahan formasi di babak kedua kami akhirnya dapat menemukan jati diri permainan dan akhirnya membalikkan keadaan. Untuk pertandingan selanjutnya, kami akan memperkuat lagi pertahanan kami,” imbuh Sri Widadi. (Kominfo-klt)

Baca Juga:  34 Puskesmas Raih Akreditasi Paripurna, Bupati : Tingkatkan Layanan Kesmas

Penulis : jor
Editor : ang

telah dibaca: 55 kali

Comments are closed.