Ribuan Warga Klaten Antusias Ikuti Jalan Sehat Bersama BUMN

KLATEN – Ribuan warga Klaten memadati Alun-alun Klaten, Sabtu (4/3/2023) pagi. Warga turut serta dalam jalan sehat yang digelar Kementerian BUMN.

Kegiatan ini digelar serentak di 40 kota termasuk Kabupaten Klaten dalam rangka memperingati ulang tahun ke-25 Kementerian BUMN.

Kemeriahan acara diawali dengan senam zumba bersama dan dilanjutkan jalan sehat bersama. Meski diguyur hujan, warga tetap antusias mengikuti serangkaian kegiatan.

Dalam kesempatan tersebut, Chief of Strategy Semen Indonesia Grup (SIG), Antonius Ardian Permana sebagai perwakilan BUMN menyampaikan pada usia 25 tahun ini, BUMN semakin matang dalam berupaya mendukung perputaran ekonomi, mendukung perkembangan masyarakat, membangun manusia Indonesia yang sehat, yang amanah, kompeten, harmonis, loyal, adaptif, dan kolaboratif (AKHLAK).

“Kegiatan ini menjadi salah satu bukti kolaboratif antara BUMN dan masyarakat,” ungkapnya.

Dalam acara tersebut, terdapat prosesi penyerahan estafet obor oleh para petinggi dari SIG, Perhutani, PT Kawasan Industri Wijayakusuma (KIW), dan Bupati Klaten.

Kegiatan jalan sehat dimulai dengan flag off oleh Bupati Klaten Sri Mulyani. Dalam kesempatan yang sama, Bupati menyampaikan apresiasi dan terima kasih kepada Kementerian BUMN yang telah memilih Klaten sebagai salah satu kota penyelenggara peringatan HUT ke-25 Kementerian BUMN.

Baca Juga:  Keren! Klaten Raih WTP Enam Kali Berturut-turut

“Penyerahan obor dilakukan di 40 kabupaten kota, salah satunya di Kabupaten Klaten,” katanya. (sal-nat-ang/Kominfo-klt)

telah dibaca: 346 kali

Comments are closed.