Sambang Warga Bupati Klaten di Kecamatan Karangnongko

Bupati Klaten didampingi sejumlah pejabat Pemkab Klaten melakukan sambang warga di Desa Jagalan, Kecamatan Karangnongko. Selasa (18/9) Kegiatan sambang warga ini bertujuan untuk mendekatkan diri pada masyarakat serta melihat secara langsung pembangunan yang ada di Kecamatan Karangnongko.

Pada kesempatan itu Camat Karangnongko menyampaikan beberapa potensi dan perkembangan yang ada di Kecamatan Karangnongko, untuk di Karangnongko sendiri sudah ada 14 Desa yang membentuk BUMDes, baik yang masih dalam rintisan atau yang sudah dalam pengembangan, mulai dari sektor ekonomi, industri maupun pariwisata.

Dalam sambutannya Bupati Klaten berpesan untuk para pengelola BUMDes agar mengelola dengan baik, serta melibatkan anak muda yang mepunyai potensi atau keahlian tertentu. Harapannya dengan dikelolanya BUMDes nantinya dapat menekan angka pengangguran dan kemiskinan. Bupati juga berpesan kepada seluruh Kepala Desa untuk berhati-hati dalam menggunakan/melaksanakan ABPDes, gunakan sesuai aturan yang ada serta prioritaskan untuk pengembangan Desa.

“Di tahun 2020 semoga semua jalan yang ada di Kabupaten Klaten sudah bagus” Kata Bupati Klaten.

telah dibaca: 138 kali

Comments are closed.