Sapa Tukang Becak, Bupati Klaten Bantu 50 Paket Sembako

KLATEN – Bupati Klaten Sri Mulyani bersilaturahmi bersama para tukang becak, sekaligus memberikan 50 paket bantuan sembako. Bantuan diberikan langsung kepada 25 orang perwakilan tukang becak yang diundang di halaman Pendopo Pemkab (Jumat ,03/9/2021).

Melalui pemberian bantuan ini Bupati diharapkan masyarakat terdampak PPKM bisa terbantu ekonominya.

“Kegiatan saya pada pagi hari ini bersilaturahmi dan memberikan bantuan kepada bapak-bapak tukang becak yang ada di wilayah Pemerintah Daerah khususnya Pendopo Kabupaten Klaten. Bantuan ini semoga menambah semangat bapak-bapak dalam melakukan aktivitas. Dan nanti pulang tentunya membawa oleh-oleh sehingga keluarga yang ada di rumah merasa bahagia, nek wis (kalau sudah) bahagia imune (imunnya) terjaga” terangnya.

Bupati dalam arahannya kepada para tukang becak minta untuk senantiasa menjaga protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, karena aktivitasnya yang sering bertemu dengan orang banyak.

“Saya tadi pesen kepada bapak-bapak tukang becak karena aktivitas ketemu orang banyak, untuk tidak henti-hentinya pakai masker,” pungkas Bupati.

Bupati Sri Mulyani pada kesempatan yang sama juga memberikan Bantuan Sosial berupa uang tunai sejumlah 5 juta rupiah kepada salah seorang warga yang diamputasi tangannya karena sakit, serta memberikan santunan uang tunai sejumlah 2,5 juta rupiah kepada ahli waris yang meninggal karena Covid-19.

Baca Juga:  Di Klaten Dirancang Ada 5 Kampung Tangguh Narkoba

Penulis Tim Pemberitaan Bagian Humas Setda Klaten.
Editor Joko Priyono

telah dibaca: 60 kali

Comments are closed.