Satu Lagi Warga Klaten Positif Covid-19

KLATEN– Bertambah satu pasien positif Covid-19 di Kabupaten Klaten pada Selasa (19/5/20). Pasien tersebut berasal dari Kecamatan Bayat. Singkatnya, secara kumulatif sudah ada 20 kasus positif Covid-19 di Klaten, sedangkan pasien yang masih dirawat di rumah sakit kini menjadi 8 orang.
.
“Untuk penambahan 1 pasien positif berasal dari Kec. Bayat” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Klaten, Cahyono Widodo dalam rilis resminya (19/5)
.
Informasi yang diterima, pasien berjenis kelamin laki-laki dan berusia 38 tahun dari Kecamatan Bayat. Pasien berinisial S tersebut kini tengah menjalani perawatan di RSJD dr.RM Soedjarwadi dengan kondisi baik.
.
Pasien ini, papar Cahyono, dimungkinkan tertular ketika tinggal dan bekerja di Jakarta. Kemudian, gugus tugas telah melakukan tindakan cepat dengan tracing/pelacakan kepada orang-orang yang pernah kontak dengan pasien dan akan segera dilakukan rapid test.
.
Berdasarkan data dari laman informasi Awasicorona.klatenkab.go.id pada Selasa siang (19/5), jumlah kumulatif pasien positif Covid-19 di Kab. Klaten berjumlah 20 orang. Sedangkan 12 pasien Covid-19 diantaranya telah sembuh, sehingga masih ada 8 orang masih dirawat.
.
Penulis Diskominfo Klaten

telah dibaca: 227 kali

Comments are closed.