Satu Warga Asal Karanganom Dinyatakan Positif Covid-19

 

KLATEN– Pasien positif Covid-19 di Kabupaten Klaten pada Sabtu (16/5/20) bertambah satu orang asal Kecamatan Karanganom. Pasien tersebut merupakan perempuan berusia 20 tahun. Sehingga sampai saat ini pasien positif Covid-19 di Kabupaten Klaten yang masih dirawat ada 11 orang.
.
“Hari ini terdapat penambahan satu orang terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Klaten. Sehingga jumlah pasien yang terkonfirmasi positif Covid-19 yang dirawat saat ini berjumlah 11 orang” ungkap Juru Bicara Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Klaten, dr Cahyono Widodo dalam rilis resminya.
.
Pada kasus ini, imbuh dr Cahyono, dimungkinkan pasien terpapar oleh anggota keluarga yang sebelumnya terkonfirmasi positif Covid-19. Pasien perempuan berinisial HHM tersebut saat ini tengah dirawat di Rumah Sakit Daerah (RSD) Bagas Waras dengan kondisi baik. Pihak gugus tugas pun telah secara aktif melakukan pelacakan pada pihak yang pernah kontak dengan pasien.
.
“Saat ini, Satgas telah melakukan tracing/pelacakan kepada orang-orang yang pernah kontak dengan pasien dan akan segera dilakukan rapid test” terang dr Cahyono.
.
Penulis Diskominfo Klaten

telah dibaca: 222 kali

Comments are closed.