Sebanyak 130 Jamaah Calon Haji Klaten Berangkat Menuju Asrama Haji Donohudan

Sebanyak 130 jamaah calon haji Kabupaten Klaten diberangkatkan menuju Asrama Haji Donohudan. Para jamaah calon haji tersebut diberangkatkan langsung oleh Bupati Klaten, Sri Mulyani di GOR Gelarsena Klaten, Minggu pagi (12/06/2022).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Klaten menyampaikan bahwa kloter 14 adalah kloter terakhir jamaah calon haji asal Kabupaten Klaten. Dalam kloter 14 terdiri dari 126 jamaah calon haji dan 4 petugas yang akan diberangkatkan ke Asrama Haji Donohudan dengan 3 unit bus.

“Pagi ini saya selaku Bupati Klaten melepaskan keberangkatan jamaah calon haji Kabupaten Klaten kloter 14 yang berjumlah 130 jamaah.” tutur Bupati

Bupati menyampaikan selamat kepada seluruh jamaah calon haji yang berangkat tahun ini seraya berdoa agar seluruh jamaah dapat dimudahkan dan dilancarkan segala urusannya. Dirinya berpesan agar seluruh jamaah calon haji juga tetap menerapkan protokol kesehatan karena pandemi covid-19 masih ada.

“Selamat, semoga segala urusannya dilancarkan, dimudahkan serta harus selalu ikhlas dan sabar. Semoga pulangnya nanti juga dengan selamat dan membawa predikat haji mabrur. Jangan lupa untuk tetap menerapkan prokesnya, jangan sampai kendor.” pungkas Bupati

Baca Juga:  Temui Puput TKW yang Kritis di Dubai, Bupati Klaten Beri Bantuan Rp 10 Juta

Terakhir, secara simbolis Bupati yang didampingi oleh Asisten Pemerintah dan Kesra, Asisten Administrasi Umum, Kepala OPD terkait dan lainnya melepas keberangkatan jamaah calon haji kloter 14 Kabupaten Klaten menuju Asrama Haji Donohudan. (Doc/Rilis/Prokopim-Klt)

telah dibaca: 76 kali

Comments are closed.