Sebanyak 50 Orang Pengurus PHDI dan WHDI Klaten Periode 2016-2021 Dilantik

islustrasi pelantika phdi Kamis (28/04) di gedung pendapa pemerintah kabupaten Klaten diselenggarakan pelantikan pengurus Parisada Hindu Dharma Indonesia (PHDI) dan Wanita Hindu Dharma Indonesia (WHDI) kabupaten Klaten periode 2016-2021. Acara pelantikan terhadap 50 orang pengurus lebih itu disaksikan staf ahli bupati Haji Sunardi mewakili bupati, penjabat Muspida, kepala Kemenag anggota Forum Komunikasi Umat Beragama (FKUB) dan undangan lain.

Pelantikan pengurus PHDI Klaten yang diketuai oleh IGG Hendrata Wisnu beserta 25 anggota yang lain dilakukan oleh ketua PHDI Propinsi Jateng I Nyoman Surahatta. Sementara pelantikan pengurus WHDI yang diketui oleh Tri Rohmani beserta 24 anggota yang lain dilakukan oleh ketua WHDI propinsi Jateng Nyi Agung Ani Rohwati.

Susunan Pngurus PHDI yang dilantik, meliputi Ketua IGG Hendrata Wisnu, Wakil Ketua Bidang keagamaan dan Lintas Iman I Wayan Sahopiartha, Wakil ketua Bidang Pendidikan dan Budaya Sugeng Sapta Wahyasa, Wakil ketua bidang Organisasi dan Kelembagaan Haryanto dan wakil ketua Bidang Sosial dan Ekonomi Suratsih. Sekretaris dan wakilnya Suparman dan Sugiman, sementarabendahara Sukardi dan Sri Rahayu.

Kepengurusan dilengkapi 4 Koordinjator pelaksana Bidang, Empat Koordinator Wilayah Utara, Selatan, Timurdan Barat. Juga Pengurus Walaka (Pembinaan Umat) yang terdiri Ketua Tri Purwanto, Wakil ketua Wahono, Sekretaris Suwardi, Bendahara Lagiyo Pratomo dan Warno.

telah dibaca: 52 kali

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *