Senam Bersama di Delanggu, Bupati Ajak Masyarakat Bangkitkan Ekonomi

KLATEN – Bupati Klaten, Sri Mulyani bersenam bersama ratusan masyarakat yang hadir di senam peringatan Hari Sumpah Pemuda ke-94 dan Hari Olahraga Nasional (Haornas) ke-39 di Lapangan Merdeka, Delanggu, Sabtu (29/10/2022). Kegiatan tersebut diprakarsai Dinas Kebudayaan Pemuda Olahraga dan Pariwisata (Disbudporapar) Klaten.

Dalam kesempatan tersebut, Bupati mengajak masyarakat untuk menggeliatkan kembali perekonomian daerah pasca pandemi Covid-19. Menurutnya saat ini merupakan waktu yang tepat untuk menggerakan roda perekonomian masyarakat yang sempat tersendat selama masa pandemi.

“Saat ini adalah masa pandemi menuju endemi. Tetap waspada, jaga kesehatan, sembari menggeliatkan kembali ekonomi di Kabupaten Klaten,” paparnya.

Ia menyampaikan Pemkab Klaten memberikan perhatian besar terhadap geliat ekonomi masyarakat. Hal ini diwujudkan melalui dihelatnya event Pemkab Klaten yang tidak lagi terpusat di wilayah perkotaan, namun juga digelar di wilayah kecamatan dan eks-tubup. Termasuk dalam kegiatan senam bersama di Lapangan Merdeka yang menghadirkan UMKM di wilayah Delanggu dan sekitarnya.

“Kegiatan ini bukan hanya mempererat tali silahturahmi dan hiburan masyarakat, namun juga turut membangkitkan ekonomi masyarakat dengan hadirnya UMKM di Delanggu dan sekitarnya. Saya harap, kegiatan-kegiatan serupa juga digelar di wilayah eks-tubup yang lain,” ungkapnya. (ang/Kominfo-klt)

Baca Juga:  Vaksinasi Booster Kedua Digelar, Bupati : Jaga Kesehatan, Tetap Waspada

telah dibaca: 88 kali

Comments are closed.