Sri Mulyani, Ikuti Pembekalan Kepemimpinan Kemendagri

.
KLATEN- Bupati Klaten, Sri Mulyani mengikuti pembekalan kepemimpinan pemerintahan yang diadakan oleh Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) Republik Indonesia.

Sri Mulyani merupakan bupati petahana yang terpilih pada Pilkada serentak tahun 2020. Sehingga ia mengikuti pembekalan gelombang pertama kepala daerah mulai hari ini Senin (7/06/2021) hingga (11/06/2021) melalui virtual di Rumah Dinas Bupati Klaten.

Sebelum pembekalan dimulai, Menteri Kemendagri Tito Karnavian memberikan pengarahan sekaligus membuka acara, Senin (07/06/2021).
Ia menyampaikan acara ini menjadi amanah Kemendagri untuk melakukan perkembangan sumber daya manusia dan khusus yang berkaitan tugas untuk melaksanakan pembinanan, pengawasan dan pemerintahan daerah baik eksekutif maupun legislatif daerah.

“salah satunya adalah penguatan kemampuan para pempimpin eksekutif daerah, dan para kepala daerah. Karena Pada 2020 yang lalu kita telah melaksanakan pilkada” ungkapnya

Ia juga mengatakan bahwa pembekalan materi dibedakan antara kepala daerah petahana dan yang baru saja mulai memimpin daerah.
“Kami menginginkan materi materi yg disampaikan dapat memperkaya pengetahuan dan kemampuan bapak-bapak dan ibu sekalian. Dalam menghadapu tantangan kedepan sehingga bisa sukses dan selamat”

Baca Juga:  Tekan Kurva Covid, Tempat Wisata Ditutup Saat Akhir Pekan

Tim Pemberitaan Diskominfo Klaten

telah dibaca: 56 kali

Comments are closed.