Tarawih Keliling ( Tarling ) Bupati Klaten Di Masjid Baitul Hikmah Dusun Tiyeng

IMG_7471
IMG_7478
IMG_7485

Klaten – Bupati Klaten menghadiri Tarawih Keliling ( Tarling ) Di Masjid  Hikmah Dusun Tiyan Desa Ngemplakseneng Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten kamis ( 07/06 ). Acara Tarawih Keliling ( Tarling ) Di Masjid  Hikmah Dusun Tiyan Desa Ngemplakseneng Kecamatan Manisrenggo Kabupaten Klaten dihadiri Bupati Klaten dan turut hadir Forkominda Kabupaten Klaten, Sekda Kabupaten Klaten, Assisten 2 Kabupaten Klaten, Staff Ahli Kabupaten Klaten, Kabag Humas, Camat Manisrenggo, Camat Jogonalan, Camat Prambanan.

Camat Manisrenggo Wagiyo Gambir menjelaskan warga Manisrenggo adalah warga petani hidup dari makan padi dan ubi dan warga Manisrenggo mempunyai semangat tinggi untuk berbakti demi kemajuan Klaten yang dicintai serta warga Manisrenggo gemar hidup rukun berdampingan bergotong royong, membersihkan kali, menjaga lingkungan kelestarian alam di Manisrenggo walaupun berbeda agama tetapi tetap hidup rukun damai bekerja sama karena kami menghormati dan menghayati Pancasila. Warga manisrenggo sangat menyambut dan mendukung program Pemerintah, gerakan subuh berjamaah, gerakan bersih sungai, gerakan tanam sejuta bunga sejuta warna, tanamisasi, dan menawarkan harapan bahwa Klaten kedepan semakin maju dan sejahtera.

Bupati Klaten Sri Mulyani menyampaikan semoga masyarakat Kabupaten Klaten senantiasa guyup rukun, senantiasa bahagia, dan dijauhkan dari segala marabahaya dan malapetaka, semoga seluruh masyarakat Manisrenggo senantiasa guyup rukun, senantiasa bahagia. Beliau titip Masjid yang indah, Masjid yang megah senantiasa dimakmurkan, senantiasa dimanfaatkan untuk urusan kegiatan yang baik dan positif untuk keagamaan islam, untuk kegiatan TPA. Sri Mulyani juga memohon karena merapi sampai dengan hari ini dan detik ini status kondisi waspada level 2 semoga Kabupaten Klaten nanti dijauhkan dari marabahaya merapi, untuk kemakmuran, untuk keselamatan masyarakat Kabupaten Klaten.

telah dibaca: 56 kali

Comments are closed.