Tarling ke-2 Bupati Berikan Santunan 95 Anak

Klaten – Tarling ke-2 Pemerintah Kabupaten Klaten kali ini dilaksanakan di Masjid Nasir Al-Furoj Dukuh Sidorejo, Desa Bulurejo, Kecamatan Juwiring yang dihadiri Forkompinda Klaten dan Muspida Kecamatan Juwiring, Kamis (9/5). Kegiatan Tarling ke-2 di Kecamatan Juwiring merupakan kegiatan tarawih yang mewakili daerah eks-Kawedanan Delanggu dalam rangkaian kegiatan Tarawih Keliling Bupati Klaten yang rencana akan diadakan delapan kali selama Bulan Ramadan Tahun 2019.

“Terimakasih saya hanturkan kepada Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dan jajaran Pemerintah Kabupaten Klaten telah memberikan santunan kepada 95 anak yatim piatu dan fakir miskin yang tersebar sembilan desa di Kecamatan Juwiring.” pidato sambutan dari Herlambang Jaka Santosa SE M.Si Camat Juwiring.

Tak lupa, Herlambang juga mengapresiasi Pemkab Klaten dalam melaksanakan Tarawih Keliling untuk memeriahkan dan mendorong warganya beribadah dalam bulan suci ramadhan.

Bupati Klaten Hj Sri Mulyani dalam pidato sambutannya berharap dengan adanya kegiatan tarawih keliling ini membawa berkah, membawa manfaat untuk masyarakat Kabupaten Klaten.

“Mari selama sebulan penuh sucikan hati, bersihkan pikiran, muliakan tindakan. Kita jaga kesatuan dan persatuan antar umat beragama. kendalikan pikiran kita untuk selalu berfikir dan bertindak yg positif” imbuh Hj Sri Mulyani. Acara dilanjutkan tausiyah yang disampaikan Drs. H Asroffi MM.

telah dibaca: 23 kali

Comments are closed.